Waktu Rindu


Akhir akhir ini  banyak perpisahan yang sudah dan akan aku alami daaaan itu rasanya sedih :’( Untungnya bukan perpisahan untuk selamanya, hanyalah waktu dan jarak yang aku tau itu hanya penguji kekalnya sebuah hubungan. Beberapa diantara teman - temanku akan pindah dan bahkan beberapa sudah pindah.
Sejak kepindahan beberapa teman, segala sesuatunya berubah.. yang lama pergi dan yang baru datang. Ada banyak penyesuaian yang harus kulakukan dan bukan itu saja, beberapa perubahan terjadi di sini di tempat kerjaku. 
Puji Tuhan saat ini aku punya banyak keluarga, keluarga yang kujadikan bukan karena darah atau keturunan tapi karena hati.
Keluarga yang kecil yang hanya beranggotakan beberapa orang namun aku merasa kaya karenanya 
Suatu hari nanti kita hanya bisa saling merindukan,
Mengumpulkan serpihan masa lalu yang seperti hilang
Hari ini akan menjadi serpihan di hari esok
Maka ijinkan,
Aku hanya ingin mengasihimu seperti esok tidak pernah ada
Karena kita tidak pernah tau 
kapan semuanya akan hilang bersama waktu
Hari ini ijinkan seluruh marah itu luruh
Biarkan seluruh benci menjauh dan tak tersentuh
karena
Aku hanya ingin mengasihimu seperti esok tidak pernah ada
Jika hari ini pergi menjauh
biarlah senyum kita tetap dan bagai abadi
biarlah disini ada hati yang tetap saling bertaut meski masa berubah


*Ketika merindukan sahabat sahabatku di suatu April. Iyaaa...kalian :)*
Category:

0 comments:

Posting Komentar