Im Lost Without You


- I’m Lost without You - 
Kota ini begitu ramai namun aku selalu merasa sepi. Kesendirian itu seperti hantu yang coba merenggut semua tawaku, girangku bahkan kenanganku tentang itu sampai tidak tersisa. Begitu jahatnya, dan jika tak mengingat Tuhanku maka habislah aku.
Kadang aku merasa tak punya kekuatan untuk bertahan ketika cinta meninggalkanku terluka, ketika hubungan darah malah justru melukaiku lebih dalam. Jiwa yang lelah adalah ketika aku berusaha mewujudkan keinginan orang yang kusayangi namun aku tak mampu melakukannya. Aku tahu aku tak akan sanggup, mungkin bisa tapi tidak akan bertahan. Tuntutan itu semakin keras hingga kadang aku marah tak terkontrol. Aku dicampakkan padahal aku sudah berusaha bahkan dengan mengingkari diriku, mauku hingga aku melupakan terdalamnya diriku.
Aku berjalan, tapi aku tidak tau kemana, aku hanya terus berlari berlari mengejar tanpa tau apa yang mau aku kejar. Aku lelah.
Kesedihanku semakin mendalam ketika aku hanya bisa mengenang kasihmu Bapa yang sudah begitu jauhnya, dan menyisakan rindu yang hebat.
Aku hanya bercerita pada lembaran lembaran kosong, disana aku bisa jujur dengan diriku.   Dengan menulis, aku bisa kembali menagkap bias bias diriku yang hilang. Dengan menuliskannya di lembaran - lembaran kosong. setidaknya aku akan teringat di suatu saat  esensi tentang diriku sementara aku menjadi ‘robot’ di dunia sepi ini. 
Kadang aku berharap lebih baik aku tidak pernah ada daripada hidupku digerakkan, atau dipakai untuk menyenangkan dia, atau untuk pemuas nafsunya, atau hanya sekedar jembatan untuk mencapai target - target dia.
Mungkinkah hidupku ini hanya ilusi.....temukanlah aku kembali Tuhan. Aku merasa terbuang dan tersesat. Aku hilang di belantara manusia, mencari siapa aku, dimana dan bagaimana aku. Temukanlah aku penciptaku. Temukanlah aku dan bawa aku kembali. Hanya Engkau cinta sejatiku yang mengasihiku tak terbatas, yang melapangkan hatiku yang sesak. Dekaplah aku kekasih jiwaku dalam dingin dan rapuhnya jiwa, sedikitpun jangan lepaskan..aku butuh perlindungan,sebuah tempat dimana aku merasa aman, tempat dimana aku merasa tak dimanfaatkan, tak dimanipulasi. Tempat aku berlindung dan berhenti dari keramaian yang kosong. Hanya Engkau pribadi yang mengutus namun juga memberiku kekuatan tidak seperti yang lainnya.Aku rindu pulang....Selama di dunia ini, aku tahu aku tidak akan pernah benar - benar pulang sampai aku bertemu denganMu, hanya denganMu.

Category:

0 comments:

Posting Komentar