Paket Rinduku Menuju Surga 2~

Di akhir doaku malam ini kutitip pesanku untukmu ayahku terkasih. Di bayanganku aku masih dapat memelukmu, melihat senyum indahmu, dan bercerita denganmu. Di bayanganku engkau memberi nasihat indah padaku...di bayanganku engkau masih menjadi tempat mengadu yang ternyaman yang pernah ada. Aku rindu sangat rindu...
Ku harap Tuhan mendengar dan mengabulkan doaku yang terakhir, Dia memanggil namamu atau mungkin mengutus malaikatNya untuk menyampaikan paket rindu ini.

unknown.jpg
Sebenarnya aku ingin banyak bercerita mengenai kesusahan tanpamu. Pa..semakin berat tanpamu di sini. Mama sakit lagi, Henry juga sakit...apa mungkin mereka masih begitu terpukul tiap kali mengenangmu? padahal engkau sudah bahagia di sana Pa. Ah...aku tidak ingin sebenarnya bercerita tentang kesusahan...maafkan aku. 
Ketiadaanmu jelas membuat mama merasa perjuangan semakin berat. Tapi bersyukur Pa, tangan Tuhan tidak pernah berhenti memberi pertolongan. Mungkin beratnya hidup akan membuat dan mendidik kami menjadi semakin tegar, menjadikan aku Richard Henry dan Rina sebagai anak - anak Bapak yang tangguh. Pa...entah masih bisa atau tidak, kami masih rindu membayangkan senyum mengembangmu melihat ketangguhan kami.
Semoga dalam perjalananku & kami anak-anakmu terus dapat meniru pribadi yang indah sepertimu. Pribadi yang sederhana, yang tidak mengejar gemerlap dunia selain perkenanan Tuhan. Kami mampu bertahan untuk tidak mengikuti arus dunia yang semakin keras. Kami berharap dimampukan untuk menjadi orang yang serius dalam mengambil bagian di tengah dunia ini sesuai fungsi kami namun tetap mampu mensyukuri dan tertawa pada hal - hal kecil di sekeliling kami. Suatu saat dalam reuni yang indah kita akan bertemu kembali. Saat itu biarlah semuanya telah menyelesaikan tugasnya masing-masing. Pulang ke Rumah Bapa, menikmati kebahagiaan kekal. Miss u Pa
WIth love, your princess
23 March 2012, 00.00
Category:

0 comments:

Posting Komentar